Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

Akhir-akhir ini, Jerinx, personel band Superman is Dead atau SID, sering menjadi perbincangan, baik di media massa maupun media sosial. Laki-laki bernama asli I Gede Ari Astina itu cukup vokal mengenai pandemi COVID-19 yang kini sedang melanda dunia dan sering mengkritisi penanganan pemerintah Indonesia.

Berbagai tulisan dan ucapan kontroversialnya pun sempat membuatnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak sedikit pula netizen yang kemudian merundung Jerinx, bahkan sampai sang istri, Nora Alexandra turut terseret.

Terlepas dari kontroversinya, Jerinx dan Nora membuktikan bahwa mereka adalah pasangan yang solid. Perjalanan cinta mereka pun tak ternyata penuh rintangan. Simak, yuk!

1. Jerinx diketahui mulai berpacaran dengan Nora pada awal 2019. Sebelumnya, Nora diketahui sudah pernah menikah dengan aktor Malaysia Aliff Khan, namun bercerai pada 2017.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

2. Tak mau buang waktu lama, Nora Alexandra dan Jerinx melangsungkan pernikahan pada 5 Oktober 2019 lalu. Pernikahan musisi 42 tahun dengan model berusia 25 tahun itu menggunakan adat Bali.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

3. Karena menikah dengan Jerinx yang merupakan orang Bali, Nora jadi memiliki nama baru, yaitu Ni Putu Pande Nora Astina Candra Dewi.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

4. Sebelum menikah, sempat berembus kabar kalau pernikahan mereka tak direstui oleh pihak keluarga. Meski tak disebutkan apakah itu pihak keluarga Jerinx atau Nora. Kabar itu lalu dibantah oleh Nora melalui akun Instagramnya.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

5. Selain itu perbedaan keyakinan di antara mereka juga sempat disebut sebagai rintangan sebelum melangsungkan pernikahan.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

6. “Kami bersyukur prosesi pernikahan berjalan lancer, walau ada Sebagian kerabat ada yang sengaja memperkeruh/membuat kami rebut, tetapi kami dapat dukungan dari keluarga besar I Gede Ari Astina,” tulis Nora di akun Instagramnya kala itu.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

7. Nggak hanya itu, ternyata sebelum menikah, hubungan Nora dan Jerinx juga sempat jadi perbincangan. Pasalnya, Nora pernah mengunggah soal pesan seorang perempuan yang mencoba menggoda Jerinx. Nora pun sempat marah dan melontarkan kata-kata sinis.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

8. Di tengah-tengah kontroversi yang melanda Jerinx dan sempat dilaporkan ke kepolisian, Nora selalu mendukung sang suami. “Jika benar kamu dilaporkan, kamu tidak sendiri, aku di sampingmu,” tulis Nora di akun Instagramnya.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

9. Tak jarang juga, Nora memberikan pujian bagi Jerinx. “Kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu. Orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu, kok, bagaimana kau suka membantu kawan, bahkan yang gak kau kenal sekalipun,” ujar Nora dalam sebuah postingan di Instagram.

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

10. Di sisi lain, Jerinx juga pernah mengungkapkan kehidupannya dulu lebih ‘liar’ dibandingkan sebelum kenal Nora. Sepertinya mereka memang saling melengkapi, ya, Bela?

Penuh Rintangan, 10 Potret Perjalanan Cinta Nora Alexandra & Jerinx

Baca:  Bikin Geger! Kisah Cinta 9 Bintang Film yang Paling Disorot Tahun Ini