Wow Hubungan Intim Tetap “”Panas”” Meski Sudah Memiliki Anak!

Wow Hubungan Intim Tetap “”Panas”” Meski Sudah Memiliki Anak!

Halo Mampaps, bagaimana cara agar hubungan suami istri tetap berjalan dengan baik meski si kecil sudah tiba? Faktanya, setelah memiliki anak, akan banyak perubahan yang akan Anda alami, salah satunya adalah seks. Beberapa pasangan suami istri bahkan menjadikan keintiman bukan prioritas, padahal hubungan intim itu penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, lho!

Biasanya perubahan terjadi dari Mama, kenapa? Karena setelah melahirkan akan terjadi perubahan fisik seperti dasar panggul yang meregang, payudara membengkak dan mengeluarkan ASI atau bahkan Anda sering mengalami buang air kecil saat berhubungan seks. Selain itu, ada juga perubahan mental seperti ketegangan, stres, dan kurang tidur yang dapat memengaruhi mood Anda.

Baca Juga: Posisi Seks Setelah Melahirkan Agar Tidak Sakit

Nah, meski tidak bisa sekuat saat pertama kali menikah, tapi harus melakukan hubungan intim setelah punya anak. Mampaps! Mengapa? Yuk, simak manfaat dan tips "panas" saat berhubungan seks meski Anda sudah punya anak.

Pentingnya Hubungan Intim Rutin dalam Rumah Tangga

Sumber gambar: asianage.com

Pasti Mampaps sudah tahu, hubungan intim yang baik dengan pasangan bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Jika dilakukan secara rutin, hubungan seksual juga bisa mempererat tali silaturahmi antara suami dan istri. Nah, selain itu masih banyak lagi. Memaparkan pentingnya pasangan menikah untuk memiliki hubungan intim yang teratur, di antaranya:

  • Berhubungan seks yang sehat dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon endorphin, dimana Mampaps akan merasakan kepuasan, perasaan cinta, kenyamanan dan kebahagiaan.
  • Hubungan intim dengan pasangan juga membantu meningkatkan kualitas tidur yang buruk. Ini karena setelah bercinta, Mampaps akan merasa lelah dan tidur nyenyak.
  • Mampaps yang sibuk jadi tidak sempat berolah raga, seks bisa jadi olah raga sehat! Selain perasaan senang, hubungan seksual bisa membuat tubuh lebih sehat.
  • Seks secara teratur dengan pasangan mampu menjaga keseimbangan hormonal dalam tubuh. Keseimbangan hormonal ini berguna untuk mengatasi masalah emosi seperti kecemasan atau depresi. Disamping itu juga dapat membantu memelihara suasana hati kamu tahu!

Baca juga: Berhubungan seks setelah melahirkan? Ayo, lakukan dengan cara ini

Tips Bercinta Panas Meski Sudah Memiliki Anak

Sumber gambar: todaysparent.com

Baca:  Baru 5 Hari, Panitia Sayembara Logo Baru Persika Karanganyar Sudah Kantongi 30 Karya

Lalu, setelah punya anak dengan hubungan intim dengan Papa, masih bisakah panas? Tentu bisa, kuncinya ada pada tip berikut ini:

Komunikasi

Inilah kunci utama untuk membangkitkan kemesraan dengan pasangan, bahkan setelah memiliki anak pun komunikasi Mampaps harus dijaga dengan baik. Jalin komunikasi yang intim, agar Mampaps tetap merasa saling membutuhkan dan menyayangi.

Tidak hanya itu, untuk masalah bed relationship, ada baiknya Mampaps juga harus terbuka satu sama lain! Sehingga bercinta dengan pasangan tetap "hot" dan sama-sama memuaskan.

Buat jadwal

Tak ada salahnya membuat jadwal rutin untuk berhubungan badan, Mampaps! Hal ini berguna agar Mampaps tetap memprioritaskan bahwa seks merupakan hal yang harus dilakukan dalam rumah tangga. Dijamin, dengan membuat jadwal ini Mampaps bisa mempersiapkan diri untuk hubungan mesra yang "panas".

Lakukan sebelum melakukan pekerjaan

Menjadi orang tua memang terkadang melelahkan, sehingga Anda kerap lupa memanjakan diri, termasuk bercinta. Nah, sebelum melakukan pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan kantoran, tidak ada salahnya Mampaps berhubungan seks. Eitss .. Pastikan si kecil belum bangun dari tidurnya.

Baca Juga: Kesalahan Terkait Hubungan Seksual Yang Sering Basah

Lakukan Hal Baru

Yuk, coba pikirkan hal-hal baru apa saja yang belum dicoba Mampaps saat berhubungan seks? Hmm .. coba lakukan intip di ruang tamu, dapur, mobil, atau dimanapun yang memungkinkan. Selain itu, Mampaps juga dapat mencoba mencari posisi dan gaya baru dalam melakukannya. Ayolah, browsing dengan posisi mana yang paling tepat untuk dilakukan.

Kemudian Nikmati

Yang terakhir menikmati hubungan intim dengan pasangan, kenapa? Karena jika ada paksaan maka akan sulit orgasme, maka dari itu usahakan untuk menciptakan hubungan intim dengan pasangan, dan rileks sebelum bercinta.

Seks tetap "hot" meski sudah punya anak, kan Mampaps? Semoga tips di atas bermanfaat.

Postingan Wow Hubungan Intim Masih "" Hot "" Padahal Kamu Sudah Punya Anak! muncul pertama kali di Mamapapa.id.