Tamara Bleszynski Kena Body Shaming Hingga Semprot Netizen!

Tamara Bleszynski Kena Body Shaming Hingga Semprot Netizen!

Masih banyak orang yang kesal dengan keadaan kita dan menyalahkan kita karena melakukan sesuatu dan tidak sesuai dengan orang yang mengoreksi. Ya, petunjuk seperti itu tubuh mempermalukan, ibu mempermalukan, sampai sayang sayang itu sering terjadi di sekitar kita. Setelah anak Tegar yang berpenampilan seperti binatang, kini giliran artis cantik Tamara Bleszynski yang mengalaminya. tubuh mempermalukan dari netizen di akun Instagram mereka.

Terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (9/12) kemarin, ia mengatakan:

Tuk yang terus mengkhawatirkan berat badanku. Ya, saya kelebihan berat badan..chubby sekarang… terus kenapa? Lemak di tubuh saya tidak pernah mengganggu Anda atau menghilangkan hak Anda, bukan? Saya senang dengan saya, jika Anda tidak senang melihat saya gemuk… berhenti saja. Tidak ada ruang di sini untuk mempermalukan tubuh 💋

Tentu saja dalam unggahan tersebut tampak bahwa Tamara Bleszynski sedang marah-marah bagi yang melakukannya tubuh mempermalukan melawan dia. Memang, Tamara Bleszynski sebelumnya pernah mendapat petunjuk dari netizen dan dia telah merespons. Wow, Netizen adalah pengamat yang sangat hebat dan ada sesuatu yang salah. Mudah-mudahan mams tidak begitu 😊

Apa itu Body Shaming

Sumber gambar: jakpost.net

Body shaming adalah tindakan atau perilaku yang memfitnah dan mengomentari penampilan fisik orang lain. Tindakan ini sama dengan mengganggu loh Bu! Biasanya alasan orang melakukannya tubuh mempermalukan bermacam-macam, misalnya ingin membuat orang tertawa atau sekadar iseng, bahkan ada yang bermaksud menghina. Padahal, tindakan perilaku ini bisa berdampak negatif bagi mereka, lho. Ayolah, pernahkah kamu melakukannya, Bu?

Baca Juga: Stop Baby Shaming! Anak Tegar Septian Dihujat Netizen Bikin Marah

Tapi tahukah Bu, disadari atau tidak, ternyata kita sudah melakukannya tubuh mempermalukan tanpa kita sadari! Mungkin Anda hanya ingin bercanda atau bahkan mengobrol ringan dengan kerabat, teman, atau keluarga Anda sendiri. Tapi kita tidak tahu apakah mereka merasa tersinggung dengan kata-kata kita? Yuk sebelum ngomong lebih baik dipikir-pikir dulu dan saring dulu mams.

Contoh Tindakan Mempermalukan Tubuh

Sumber gambar: thecitizen.co.tz

Bu, apakah kamu tahu itu tubuh mempermalukan bisa terjadi kapan saja, baik langsung maupun tidak langsung, seperti yang dialami oleh Tamara Bleszynski yang mengalaminya tubuh mempermalukan secara tidak langsung yaitu melalui media sosial. Lebih parah lagi pelakunya tubuh mempermalukan ternyata kebanyakan dari mereka juga dari orang-orang terdekat, bayangkan begitu pikiran mereka dan mereka sadar akan apa yang dia lakukan.

Lalu, contoh aksi dari apa tubuh mempermalukan? Di bawah ini adalah beberapa contoh dari apa yang sering disebut tindakan ini, diantara mereka:

  • Beri komentar tentang fisik orang tersebut
  • Membuka percakapan dengan membicarakan atau menjelekkan bentuk tubuh seseorang di depan banyak orang adalah hal yang lucu dan mengundang tawa orang sekitar
  • Salalu menilai seseorang berdasarkan penampilannya
  • Mencoba menjadi penilai atas apa yang telah dibuat orang lain tentang pilihan yang dibuat untuknya
  • Berpikir normal atau bahkan bergabung ketika seseorang mengejek atau mengomentari penampilan fisik
Baca:  Mampaps, ini Dia Manfaat Biotin untuk Kesehatan

Perlu diketahui juga Bu, tubuh mempermalukan ternyata berdampak buruk bagi para korban diantaranya:

  • Bisa menurunkan rasa percaya diri korban
  • Menyebabkan gangguan jiwa, seperti depresi
  • Bisa mengganggu nafsu makan
  • Meningkatkan risiko bunuh diri

Tamara Bleszensky Spray Netizen

Sumber gambar: instagram.com/tamarableszynskiofficial/

Tentu setiap orang akan memiliki tindakan yang berbeda jika mengalami tindakan ini, ada yang langsung balas, ada yang cuek, ada yang memikirkannya sehingga tidak bisa tidur bahkan stres karena memikirkan apa yang dikatakan orang kepadanya. Wow, sangat disayangkan ya Bu jika ini pelakunya adalah kita ya. Bayangkan, jika mereka tersakiti oleh perkataan kita.

Lantas, aksi yang dilakukan artis cantik Tamara Bleszynski itu merespon secara terbuka, mulai dari membalas komentar netizen yang menggodanya, bahkan baru-baru ini ia memposting foto bersama. caption seolah menyemprot dan memperingatkan netizen untuk tidak melakukannya tubuh mempermalukan melawan dirinya sendiri dengan keterangan dan foto yang dia posting.

Baca Juga: Biar Bunda Hadapi Tingkah Malu Ibu Berikut!

Mungkin udah udah geram, saking banyaknya yang meledek perubahan darinya sehingga Tamara Bleszynski membuat postingan untuk dirinya sendiri yang sudah menerimanya. tubuh mempermalukan oleh komentar netizen setiap kali dia memposting di akun Instagram-nya. Ayolah, jika Ibu menjadi Tamara Bleszynski Tindakan apa yang akan diambil?

Tip untuk Menghadapi Perusakan Tubuh

Sumber gambar: miro.medium.com

Kadang kita bisa menerima penilaian orang tentang diri kita sendiri dan ada juga yang tidak bisa kita terima, tapi jangan sampai ibu merasakan perkataan yang diucapkan pelaku. tubuh mempermalukan itu 100% benar dan saya langsung kasihan padamu. Ada juga beberapa cara yang bisa dilakukan ibu jika dia menjadi korban tindakan ini diantara mereka:

Bersyukurlah untuk dirimu sendiri

Jangan lupa mensyukuri apa yang Mams miliki, pura-pura saja apa yang dikatakan Mams tidak mereka miliki. Tetap positif daripada memikirkan apa yang orang-orang katakan kepada kami ya Bu.

Sadarilah dan terima kekurangan Anda

Sekalipun apa yang dikatakan orang itu benar, tidak semua yang dikatakan orang itu selalu negatif, ya Bu, ambillah hal-hal positif dan cobalah untuk memperbaikinya menjadi lebih baik. Karena jika mams terlalu banyak memikirkannya maka akan terasa percuma jika mams tidak merubahnya.

Bersikaplah selektif terhadap pesan di media sosial

Menggunakan media sosial memang membuat kita wajib menerima apapun yang akan menjadi komentar banyak orang, alangkah baiknya selalu memilih pesan-pesan positif di media sosial. Ibu dapat mengikuti akun yang dapat menerima undangan untuk menerima, menghargai, dan mencintai diri sendiri.

Ayo, bersama kita memberantas tubuh mempermalukan mulai dengan dirimu sendiri! Mulai sekarang terus pikirkan terlebih dahulu apa yang akan kami katakan kepada orang terdekat dan orang lain agar tidak merasa tersinggung!

Postingan Tamara Bleszynski membuat tubuh malu hingga menyemprot netizen! muncul pertama kali di Mamapapa.id.