5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Perempuan

5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Perempuan

Sama seperti pria, wanita juga ternyata bisa memuaskan diri sendiri untuk mendapatkan kepuasan seksual, lho. Tapi, hal seperti ini sangat privat bagi setiap wanita karena tidak akan memberitahu siapapun bahkan teman terdekatnya sepertimu.

Bagi sebagian wanita, solo sex seperti onani bisa dilakukan sambil mendengarkan musik yang bisa menambah gairah pada diri sendiri serta pancaran sinar cahaya yang sengaja diredupkan untuk mendukung suasana erotis saat berfantasi. Tapi, sebelum jari-jari cantikmu menjelajah ke berbagai bagian tubuhmu, pastikan tanganmu sudah dibersihkan dan jangan lupa memotong pendek kuku agar tidak melukai diri sendiri saat memanjakan diri nanti. .

Nah, dalam 5 cara di bawah ini, Anda bisa memuaskan diri sendiri tanpa bantuan orang lain atau pasangan. Simak detailnya!

1. Belai klitoris dengan lembut

5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Wanita

Bagian ini adalah yang terpenting. Yap, apalagi kalau bukan klitorisnya, organ intim di vagina yang dipenuhi ribuan ujung saraf. Anda bisa menemukan klitoris di tengah bibir vagina. Coba telusuri bibir luar dan dalam dari vulva vagina dengan jari-jari Anda. Beri lebih banyak ruang dengan membelai klitoris Anda dengan lembut. Lakukan gerakan memutar dan mencubit secara perlahan. Pelumas dan alat penggetar akan membuat Anda mencapai orgasme yang luar biasa dalam memuaskan diri Anda dengan seks tunggal yang baru saja Anda lakukan.

2. Beri sentuhan dan pijat pada vagina

5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Wanita

Anda akan mendapatkan kesenangan ketika Anda berhasil merangsang intinya G-spot dengan sentuhan dan tekanan yang stabil. Pastikan vagina Anda basah saat Anda memulai sesi panas ini, ya. Pijat dan gunakan jari Anda untuk melakukan gerakan memutar, keluar masuk, membelai, atau menggabungkan semuanya di dalam vagina Anda.

Jika Anda merasa sudah mendekati puncak orgasme, Anda bisa menambah kecepatan dan tekanan pada vagina Anda untuk mendapatkan pengalaman orgasme yang luar biasa yang membuatnya sulit untuk dilupakan. Hmmm, memuaskan diri sendiri tanpa pasangan juga bisa menyenangkan dan menarik, bukan?

3. Bermain di area rektal

5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Wanita

Nah, untuk yang satu ini Anda membutuhkan produk pelumas ekstra untuk membantu Anda saat bermain-main dengan diri sendiri nanti. Mendapatkan kepuasan dengan bermain di area rektal sedikit berbeda dengan metode lainnya. Tentunya karena di area ini anda tidak akan mendapatkan pelumas alami, jadi anda harus waspada dengan gesekan yang mungkin terjadi.

Baca:  10 Ilustrasi Lucu tentang Sisi Lain Perempuan yang Pernah Kamu Alami

Tapi tidak perlu khawatir, Bela. Memuaskan diri sendiri dengan merangsang rektum tetap bisa membuat Anda mencapai orgasme, kok. Anda bisa melakukan gerakan memijat bagian dalam dan luar anus, lalu perlahan masuk dan keluarkan jari-jari Anda melalui anus sesuai ritme yang Anda suka.

4. Merangsang vagina dan klitoris bersama-sama

5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Wanita

Cara memanjakan diri sendiri bagi wanita lain adalah dengan merangsang vagina dan klitoris pada saat bersamaan. Coba mainkan dengan menyentuh area vagina dan klitoris secara bersamaan! Metode yang satu ini efektif dan benar-benar dapat memberi Anda kepuasan yang luar biasa dan membawa Anda ke orgasme yang hebat. Kamu juga bisa memadukan sex toys untuk mendapatkan sensasi yang lebih hot dalam solo sex kamu kali ini.

Bahkan, Anda juga bisa menstimulasi pasangan Anda yang berada jauh dengan mengiriminya pesan-pesan nakal sembari Anda memuaskan diri sendiri di ranjang favorit Anda. Berani mencoba?

5. Eksplorasi dan titik sensitif sentuhan

5 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Wanita

Setiap orang memiliki titik sensitif atau panas berbeda yang, jika disentuh, dapat memberikan rasa nikmat yang tidak biasa. Kenali diri Anda dengan menjelajah. Sentuh seluruh bagian tubuh Anda dan coba rasakan bagian mana yang dapat memberikan sensasi kesemutan saat Anda mendapat sentuhan. Anda bisa mulai dengan memainkan, meremas, dan merangsang payudara, telinga, dan leher Anda. Ketika Anda bisa dan tahu bagian mana yang membuat Anda ingin menyentuhnya berulang kali, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti jari Anda. Temukan ritme yang tepat agar kepuasan Anda semakin dekat dan orgasme Anda pun tercapai.

Nah, itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan diri sendiri tanpa perlu bantuan orang atau pasangan lain. Meski sensasi yang kamu dapatkan jelas berbeda karena seks yang kamu lakukan adalah seks tanpa pasangan, tapi tidak akan jadi masalah kok. Tak perlu canggung dengan tubuh sendiri, usahakan untuk lebih mengenal diri sendiri lewat sentuhan-sentuhan panas yang bisa membawa Anda ke puncak orgasme. Bukankah memanjakan diri harus dilakukan sendiri? Itu semua tergantung pada perspektif Anda dan bagaimana Anda melihat sesuatu, Bela.